Mari Sama-Sama Kita Cari Tau

Mari Sama-Sama Kita Cari Tau
Selalu Berbagi Dengan Yang Lain

Senin, 01 Agustus 2011

Ragam Manfaat Sehat Dari Buah

Ternyata selain dapat difungsikan sebagai pelengkap pada masakan, maupun digunakan sebagai minuman, buah tomat merah dan segar juga dapat dijadikan obat untuk memerangi berbagai penyakit berbahaya lho. Hebatnya lagi, tomat yang dimasak lebih banyak memberi manfaat ketimbang tomat mentah. Di ungkapkan lmuwan dari National Centre of Food and Safety di Illinoi.


Tomat Ampuh Turunkan Kolestrol dan Tekanan Darah Tinggi
Apakah anda termasuk orang yang menyukai tomat? Biasanya tomat dapat dimakan secara langsung bisa juga dijadikan jus dan dimasak untuk sayuran. Tapi tak banyak orang yang tahu betapa banyaknya manfaat yang terkandung dalam buah tomat. Berdasarkan penelitian ternyata tomat dapat berguna untuk menurunkan kolestrol atau juga menurunkan tekan darah tinggi. 
Makanan Yang Membuat Kulit Awet Muda
Setiap Wanita pasti ingin selalu tampak awet muda, walaupun umur sedah tidak meda lagi. Memperbanya makana yang mengandung antioksidan dapat membantu menetralisir radikal bebas, yang bisa mencegah keriput dari kerusakan kulit akibat sinar matahari. Blueberry Beri biru adalah buah yang kaya vitamin C dan . kaya akan antioksidan.
Manfaat Buah Melon
Selain rasanya yang segar baik dimakan langsung maupun digunakan sebagai jus, Buah melon ternyata mengandung beberapa manfaat untuk kesehatan. Berikut kandungan dan manfaat buah melon (Cucumis melo L): Kandungan: – besi – kalsium – vitamin – fosfor – carotenoid Manfaat:- Mencegah penyakit ginjal – Mencegah penyakit jantung – membantu dalam penyembuhan penyakt.
4 Manfaat Minyak Kelapa Bagi Tubuh Kita
Minyak kelapa menyimpan banyak manfaat. Dengan mengkonsumsi secara tepat banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan. Tetapi disisi lain, minyak kelapa sering kali dihindari bagi yang ingin diet atau menurunkan berat badan. Seperti yang dikutip dari Time Of India, minyak kelapa merupakan sumber energi penting bagi tubuh kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar